Translate by Google

Follow My Twitter Account

Sunday 17 November 2013

Pernyataan :)

0 comments


Sumber Pict: Lupa lagi hehe, maaf yah buat embah yang punya pictnya hehe

Hallo selamat pagi blogger :)

Sudah lama nih ngga nge blog lagi :D *emang kemaren2 ngeblog ? orang cuman copas :D heheh :malus

Emang jujur sih, sejak saya nge blog dari smp dulu kebanyakan postingannya itu semua hasil copas dari blog lain, atau cuman edit-edit sedikit saja.hehe :D Tapi seingat saya ada salah satu postingan yang sudah di publish itu semua hasil keringat saya sendiri *lebay haha

Kepikiran dari blog-blog sayang yang rata-rata postingannya itu hasil copas dari blog lain, untuk saat ini dan seterusnya saya berpikir tidak akan seperti itu lagi, karena itu semua bisa menjadi suatu pelanggaran Hak Cipta seseorang.

Kebetulan kemarin tanggal 16/11/2013 kampus saya kedatangan tamu dari team hukumpedia.com yang memaparkan tentang teknik jurnalistik, kejahatan elektronik, sampai mengajari teknik dasar photograpy. Nah dari itu semua saya sadar akan halnya hak cipta apabila saya terus-terus mengopas arikel dari blog lain, untuk itu kedepannya saya akan mencoba tidak mengopas artikel-artikel dari blog lain tapi akan membuat artikel sendiri meskipun terdapat bahasa yang rancu, tapi tidak apalah yang penting belajar dan belajar terus pasti lama-lama akan bisa pula :) hehe.

Dan saya meminta maaf kepada semua blogger yang sekiranya artikel atau postingan anda terdapat dalam blog saya  dan tidak meminta izin kepada anda semua untuk menempatkannya di blog saya, saya dengan berat hati meminta maaf :)

Semoga ini menjadi awal yang baik kedepannya, dan ini semua membuat saya rajin lagi menulis walaupun itu semua hanya tulisan-tulisan kecil dan tidak luput dari kesalahan. Tapi itu semua merupakan hal yang positif dan bisa lebih menghargai Hak Cipta orang lain :) Semangat Blogging :D

Terimakasih untuk pacar saya yang selalu memberikan dorongan positif terhadap diri saya pribadi, terimakasih Risma Wulansari ❤. Terimakasih pula saya berikan kepada crew hukumpedia.com yang telah menyadarkan saya akan pentingnya hak cipta seseorang, semoga ini juga menjadi masukan buat semua blogger yang masih menggunakan teknik copas seperti halnya saya.

Leave a Reply

Data Pengunjung

free counters

Total Pageviews