Translate by Google

Follow My Twitter Account

Monday 3 December 2012

Tentang Gue

0 comments
Halo, baraya mari kita kenalan dulu!

Name: Muhammad Arief Sanjaya ( kata bapak gue asal nya nama gue itu Muhammad Aripudin Sanjaya )
Nickname: Java (panggilan temen-temen gue disekolah )
Web Nickname: MangJAVA and sanaja
TTL: Palu, 06 April 1995 ( ada yang bilang gue lahir dimartil katanya, padahal kan Palu = Ibukota Sulawesi Tengah )
Zodiak: Pastinya ARIES dong ,hehe
Hobby: Sepedahan, Newbie Networker
Pacar : siapa yah ? ada yang mau ? silahkan daftar aja ? haha :D
FB : fb.com/sanjaya.ksb
Twitter : @MuhammadArief_S
G + : Muhammad Arief Sanjaya
Email : ariefs271@gmail.com
Kaskus : sanaja and MangJAVA

Itulah sedikit tentang gue, kalo ada pertanyaan silahkan PM aja :D

Iam Support to JKT48


Leave a Reply

Data Pengunjung

free counters

Total Pageviews