Translate by Google

Follow My Twitter Account

Sunday 13 May 2012

5 Jenis Aplikasi di Ponsel yang Memudahkan Blogger

0 comments

Pengguna iPhone
Pengguna iPhone (sumber: sheknows)
Aplikasi ini memudahkan para penulis untuk menulis blog di ponselnya.

Menulis blog telah menjadi kesenangan tersendiri terutama bagi mereka yang senang berbagi cerita. Blog juga membuka batasan bahwa artikel atau tulisan hanya bisa dimuat oleh para penulis berpengalaman. Siapa pun kini bisa menulis apa pun di blognya masing-masing.

Bagi Anda yang menyukai menulis di blog, lima jenis aplikasi ini bisa membantu untuk memudahkan menulis atau mengunggah foto atau video di blog pribadi.

1. Wordpress
Platform ini memudahkan blogger untuk menulis di mana pun. Bisa juga untuk mengunggah foto dan video di dalamnya.

2. TweetDeck
Jenis aplikasi ini diperuntukkan bagi para pengguna microblogger twitter. Formanya memudahkan para pengguna twitter untuk pindah dari satu kolom ke kolom yang lain. Mengunggah foto juga mudah dengan tweetdeck. 

3. Facebook
Inilah aplikasi yang sangat populer dan sudah menduduki posisi sebagai aplikasi wajib. Aplikasi Facebook bisa diunduh di berbagai jenis ponsel. Aplikasi ini juga memiliki penghuni paling banyak, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan pembaca atas status-status yang Anda tulis.

4. Scan to PDF
Aplikasi ini memudahkan pengguna yang ingin melakukan pemindaian kontrak atau dokumen-dokumen kerja lainnya. Tentu saja akan lebih berfungsi bagi mereka yang tak bisa lepas dari urusan kantor. Anda cukup mengambil foto dari iPhone Anda, dan foto tersebut bisa diubah dengan aplikasi ini menjadi bentuk PDF. 

5. Video Edit
Inilah aplikasi bagi mereka yang gemar merekam video. Dengan aplikasi ini membuat Anda bisa langsung mengedit video di ponsel.


SUMBER

Leave a Reply

Data Pengunjung

free counters

Total Pageviews